Cari Blog Ini

Kamis, 31 Maret 2011

Mempersiapkan Kesuburan Pada Pasien Kanker

Mempersiapkan Kesuburan Pada Pasien Kanker

Posted by ramadoni On July - 10 - 2010
Beberapa penanganan dan pengobatan pada pasien kanker dilakukan untuk memperpanjang atau mempertahankan kelangsungan hidup mereka. Perawatan mulai dari operasi, radiasi, hingga kemoterapi. Tapi tidak disangkal pula bahwa ada beberapa efek dari perawatan tersebut, salah satunya adalah berpengaruh pada kesuburan atau organ reproduksi pada wanita. Dengan terganggunya masalah kesuburan tersebut maka akan membuat semakin kecil kemungkinan seorang wanita untuk memiliki anak dimasa mendatang.
Tapi dengan semakin berkembangnya teknologi kesehatan sekarang ini, menderita kanker bukan berarti akhir dari segalanya, anda masih memiliki kesempatan untuk memiliki anak. Saat ini dikenal teknologi kriopreservasi yaitu penyimpanan sel sel hidup dalam jangka waktu pendek maupun panjang yang mana bisa dilakukan baik pada sel telur, sel sperma, embrio, ataupun jaringan testis.
Ketahui seperti apakah pilihan menjaga dan mempertahankan kesuburan pada penderita kanker lebih lanjut dengan menghadiri seminar online FlyFreeForHealth bersama Pregnancy&me, yang menghadirkan Dr Kelly Loi, seorang Konsultan pada Departemen Kedokteran Reproduksi di KK Women’s and Children’s Hospital, Singapura. Baru-baru ini, ia dianugerahi Fellowship HMDP di Ovarian Tissue Cryopreservation (2007-2008) di Brussels, Belgia.
Topik : Mempersiapkan Kesubaran Pada Pasien Kanker (Fertility Preservation in Cancer Patients) Hari / Tanggal : Selasa, 13 Juli 2010 Waktu : 12.00 WIB
Sangat mudah untuk mengikuti webinar/seminar online ini. Siapkan perangkat komputer/laptop, koneksi internet, headset atau speaker, maka kamu dapat melihat presentasi si dokter dan mendengarkan seminarnya secara langsung. Pada akhir presentasi, kamu juga dapat mengetik pertanyaan yang nantinya akan dijawab langsung oleh Dr Kelly Loi. Semua gratis! Daftar sekarang melalui SMS. Ketik <alamat email kamu><spasi>PM39SG10 ke +65 98473224 untuk mendapatkan undangan menghadiri webinar ini yang akan dikirimkan ke email kamu. Untuk info lebih lanjut kunjungi www.flyfreeforhealth.com atau email ke info@flyfreeforhealth.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar