Cari Blog Ini

Selasa, 22 Maret 2011

Seminar Online:dampak merokok pada kehamilan dan janin!

Dampak negatif rokok tidak perlu diragukan lagi efeknya terhadap janin. Karbonmonoksida dari rokok akan yang terisap oleh ibu hamil akan terbawa ke aliran darah sehingga menyebabkan penerimaan oksigen bayi menjadi berkurang, yang berarti berkurang juga penerimaan nutrisi untuk bayi anda.
80% perokok akan mempunyai kemungkinan menderita keguguran dan biasanya akan memiliki berat badan lahir rendah dan baisanya disertai dengan berbagai masalah lainnnya termasuk juga masalah paru-paru.
Ketahui bagaimana bahaya merokok pada kehamilan dan janin dengan menghadiri seminar online FlyFreeForHealth bersama Pregnancy&me, yang menghadirkan Dr Khoo Chong Kiat,  seorang Konsultan Assosiate Kebidanan dan Kandungan di Departemen Kebidanan dan Kandungan KK Women’s & Children’s Hospital, Singapura.
Topik : Dampak Merokok pada kehamilan dan janin (There is Nothing Worse Than a Smoke Polluted Womb)
Hari / Tanggal : Selasa, 20 April 2010
Waktu : 12.00 WIB
Sangat mudah untuk mengikuti webinar/seminar online ini. Siapkan perangkat komputer/laptop, koneksi internet, headset atau speaker, maka kamu dapat melihat presentasi si dokter dan mendengarkan seminarnya secara langsung. Pada akhir presentasi, kamu juga dapat mengetik pertanyaan yang nantinya akan dijawab langsung oleh Dr Khoo. Semua gratis!
Daftar sekarang melalui SMS. Ketik <alamat email kamu><spasi>PM29SG10 ke +65 98473224 untuk mendapatkan undangan menghadiri webinar ini yang akan dikirimkan ke email kamu. Untuk info lebih lanjut kunjungi www.flyfreeforhealth.com atau email ke info@flyfreeforhealth.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar